Senin, 20 November 2017

Menengok Wisata Sejarah Gunung Kawi

Menengok Wisata Sejarah Gunung Kawi
Menengok Wisata Sejarah Gunung Kawi

Menengok Wisata Sejarah Gunung Kawi – November merupakan bulan penuh nyali yang menguji keberanian sobat JP untuk kembali berwisata Sejarah,  kali ini jadiPergi bersama Padepokan Sapu Jagad mengajak sobat untuk berdialog gaib di pertapaan mistis para ksatria tempo dulu yang menjadi legenda misteri Gunung Kawi.
Konon pertapaan ini menyimpan mitos akan kekayaan, kesaktian, budaya maupun nilai mistis tingkat tinggi. Bersama Padepokan Sapu Jagad Gunung Kawi, sebuah padepokan mistis yang sukses menggembleng para ksatria di tempat suci ini.
SAKTI JadiPergi akan mengeksplore wisata mistis gunung berapi di Malang ini pada Sabtu 25 November 2017 Jam 18.00 sampai selesai bersama Padepokan Sapu Jagad Gunung Kawi. Wisata sejarah dan mistis ini mengajak sobat JP merasakan suasana yang sangat kental akan aura supranatural.
Wisata gaib yang satu ini banyak ditunggu oleh sobat jadiPergi yang menginginkan paket wisata mistis yang berbeda. Dipilihnya lokasi dialog gaib di Desa Balesari, Ngaju, Malang ini selain memiliki nilai sejarah juga menyimpan banyak misteri. Dalam wisata sejarah di Gunung Kawi ini sobat JP akan disuguhi :
  1. Mengenal titik-titik Gaib Gunung Kawi yang tersohor di kalangan pebisnis
  2. Berdialog mediumisasi dengan Penunggu Gaib Gunung Kawi (Anda bisa bertanya seputar rejeki, jodoh, budaya dan berbagai masalah non medis yang sering dihadapi dalam kehidupan)
  3. Menambah teman sekaligus berkonsultasi dengan Padepokan Sapu Jagad Gunung Kawi, salah satu komunitas olah diri dan kanuragan yang cukup terkenal di lereng Gunung Kawi​​​​​​
Hadiah Khusus berupa Replika Taring Macan dari Padepokan Sapu Jagad Gunung Kawi yang bisa digunakan sebagai liontin kalung bagi sobat yang menunjukan keberaniannya.

Dialog Gaib Wisata Mistis Sejarah Gunung Kawi

Sobat akan disuguhi pengalaman seru menguak sisi lain Gunung Kawi sambil berinteraksi langsung dengan penghuni sana yang konon merupakan pertapaan yang pernah dipakai leluhur yang merupakan para ksatria tempo dulu untuk mengasah kejernihan batin sambil menyucikan diri bersama Padepokan Sapu Jagad.
Dalam wisata ini, selain Ritual Mediumisasi Gaib Penunggu Gunung Kawi sobat juga akan mengunjungi Keraton Gunung Kawi dan mendapatkan Replika Taring Macan yang sudah diisi oleh Padepokan Sapu Jagad.
Uji nyali menguak misteri alam gaib akan dibimbing dan dampingi oleh team Padepokan Sapu Jagad. Jadi tunggu apa lagi, ikuti Wisata dialog gaib Gunung Kawi hanya di www.jadipergi.com
Hanya Rp 85.000 (Termasuk Tiket, Makan Malam, Replika Taring Macan)Titik Kumpul Desa Balesari, Ngaju, Malang, Jawa Timur 65164

Pemesanan online bisa dilakukan melalui aplikasi atau website. Untuk melakukan reservasi online serta promo terbaru, silakan klik: https://www.jadipergi.com atau mempergunakan aplikasi JadiPergi untuk android dan IOS
Silahkan kunjungi Google Play untuk mengunduh Aplikasi Jadipergi. Klik Logo Google Play di bawah ini untuk memasang Aplikasi Jadipergi.
%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info  %tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info

0 komentar:

Posting Komentar